Walikota Bekasi : Warga Kota Bekasi Jika Dirawat di RSUD Cukup Dengan e-KTP

by

jakasampurna.com – Pada tanggal 16 Nov 2017 pukul 08.35 diakun twitter resmi walikota Bekasi  @Rahmat_Effendi_ meng-update status  dengan mengunggah video saat menjelaskan kepada customer service RSUD bahwa warga Kota Bekasi bisa berobat cukup dengan KTP dan tidak dikenakan biaya.

“….Jangan lagi permasalahkan SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu), jangan lagi permasalahkan Kartu Sehat, Kartu Sehat itu sama dengan KTP, Kartu Sehat berbasis NIK, NIK kan itu Nomor Induk Keluarga, KTP itu berbasis apa ? NIK juga kan ? jadi apa bedanya Kartu Sehat dengan KTP ?

 

Nah makanya kalo warga Kota Bekasi, Kota Bekasi ini ya, yang dateng kesini masih dikenakan yang 50 ribu itu, percuma ada kartu sehat, terhitung hari ini direktur buat surat edaran bahwa yang berkenaan dengan kartu sehat yang 50 ribu, yang 50 ribu itu yang disini masuk dalam pembayaran kartu sehat”

 

Seperti itu cuplikan yang disampaikan dalam video Walikota Bekasi Bapak Rahmat Effendi di depan customer service RSUD Kota Bekasi.

Informasi ini menjadi informasi penting yang harus diketahui oleh seluruh masyarakat kota Bekasi, bahwa dengan pernyataan Walikota Bekasi tersebut, warga Kota Bekasi semakin dipermudah urusan kesehatannya khususnya untuk perawatan di RSUD Kota Bekasi. (Ting)

Baca juga : Berbagai prestasi dan penghargaan Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Bapak Rahmat Effendi

Cuplikan video saat Walikota Bekasi Bapak Rahmat Effendi menyampaikan kepada customer service RSUD bahwa warga Kota Bekasi bisa berobat cukup dengan KTP dan tidak dikenakan biaya