Persiapan Satu Arah Caman – Grand Kamala Lagoon

by

jakasampurna.com – Perencanaan untuk mempersiapkan jalur satu arah dari CAMAN – GRAND KAMALA LAGOON telah dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Bekasi, demikian keterangan yang disampaikan oleh Bapak Johan Budi selaku Kepala Bidang Lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Menurut Johan Budi, persiapan untuk jalur satu arah ini dimulai dengan dilakukannya perbaikan Jembatan Al Azhar sekitar 5 meter di jalur Kalimalang yang berada di Jalan KH Noer Ali.

“Perbaikan dilakukan pada hari Sabtu 5 Mei 2018, kemudian dilanjutkan tes jalur satu arah CAMAN – GRAND KAMALA LAGOON pada hari Rabu, 9 Mei 2018 mendatang, dan pemberlakuan total manajemen satu arah pada hari Selasa 15 Mei 2018,” terang Bapak Johan Budi Kepala Bidang Lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Baca Juga : Apa Kabar Program Kartu Bekasi Sehat ?

Beliau menambahkan bahwa jalur satu arah sepanjang 2,6 Km tersebut 90 % dioperasikan permanen dengan didukung kesiapan infrastruktur jalan dan jembatan.

Baca Juga : Gema Ramadhan, Digelar Lomba Qosidah Piala Asyik & NF Cup, 7 Mei 2018

Adapun  titik simpul yang menjadi perhatian Dinas Perhubungan adalah Perumahan Galaxy, Bekasi Selatan. karena lalu lintas warga dari perumahan Galaxy cukup ramai yang melintas di Jalan KH Noer Ali menuju pusat Kota Bekasi, hal ini menyebabkan diruas jalan tersebut kerap terjadi penumpukan kendaraan.[Ting]

 

 




4 thoughts on “Persiapan Satu Arah Caman – Grand Kamala Lagoon

  1. Yg bikin numpuk itu penyempitan di samping akses masuk tol kampung dua… mohon perhatian dishub bekasi agar pada area tsb dilakukan pelebaran jalan… percuma klo area jalan tsb masih sempit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *